Sabtu, 02 Agustus 2008

DIES NATALIS KE 49 SMA 1 GLAGAH

HINGAR BINGAR DIES NATALIS KE 49 SMA I GLAGAH



Sabtu, 2 Agustus 2008, di tandai dengan jalan sehat keluarga besar SMA 1 GLAGAH jam 06.00 WIB bendera start di kibarkan dari depan gerbang , jalan Melati no 1 Glagah.

Kegiatan tersebut pertanda dimulai kegiatan DIES NATALIS SMA 1 GLAGAH , dan kegiatan berlanjurt dengan lomba kebersihan dan KENYAMANAN KELAS.

Pada hari itu juga selain jalan sehat juga diadakan, pameran seni hasil karya siswa, di lapangan upacara ada Lomba BAND ANTAR KELOMPOK KELAS.


Sekaligus d bentuk PAGUYUBAN WALI MURID KELAS X, Paguyupan ini berfungsi menjebatani kepentingan orangtua , siswa dengan fihak sekolah terkait: SARANA PRASARANA KELAS , TERKAIT PELAYANAN SEKOLAH dan semua tentang kebutuhan siswa di sekolah.

Orang tua siswa memang akan dilibatkan untuk menunjang kegiatan belajar putranya , agar segala kendala yang ada bisa diminimalisasi.

Mudah- mudahan ini awal langkah menuju sekolah mandiri, yang menjadi kenyataan.

3 komentar:

indrawsp mengatakan...

semoga Sukses dan tetap exis dirimu
namamu....
jasamu.....
dalam mendidik anak-anak tuk mencapai cita-cita mereka........

yassin mengatakan...

Alhamdulillah... at last.... muncul juga kabar dari almamaterku. Perkenalkan namaku Yassin Arief, aku alumni sekolah ini sewaktu masih dipanggil SMASAWANGI (SMAN 1 Banyuwangi). Aku angkatan lulus tahun 93. Salam kenal buat rekan-rekan se almamater. Semoga sukses...LUAR BIASA!!! (treejumpers experiential learning center>>arief.yassin@gmail.com

ONKY MIMPI mengatakan...

SEBAGAI ALUMNUS SMA NEGERI SATU GLAGAH BANYUWANGI, AKU TURUT BANGGA DENGAN SMAKU AKU SEMPAT MERAIH PRESTASI YANG NO 1 TAPI KENANGAN KU AKAN GRUNYA YANG MANIS CAN SO SMART SELALU KU KENANG....