Sabtu, 09 April 2011

SUASANA KURANG KONDUSIF

SUASANA KURANG KONDUSIF


akhir-akhir ini suasana di sekolah , menuriut pengamatan saya kurang kondusif, ini terlihat dari kegiatan belajar mengajar yang kehilangan greget, baik dari unsur guru maupun siswa, kurang bisa di " fahami penyebabnya", dengan di tingkannya jam pelajaran ( tmbahan bimbingan terutama kelas ) dengan konsep yang terkaburkan , jadinya beban anak menjadoi lebih, bebrapa pendapat anak bahwa kalo malam loyo, capek, mngkin perlu di pelajari korelDemikian juga asi peningkatan prestasi terhadap keberadaan bimbingan.
Demikian juga tentang kegiatan ekstra atau pengiriman kontingen ke luar daerah .


semoga segera usai

2 komentar:

Muhammad mengatakan...

Apapun didunia ini mengalami proses, namun kami berharap, SMA 1 Glagah mengalami proses yang semakin baik diberbagai bidang, terutama penanaman nilai2 kepada siswa-siswinya.

'Ully Childiztt' mengatakan...

Di bawah ini tersedia informasi yang berguna bagi anak/kepnakan/adik kita yang saat ini sedang duduk di bangku kelas 3 SMA.
Perguruan Tinggi Kedinasan ini menyediakan pendidikan tinggi tanpa membebani biaya kuliah kepada orang tua. Selain itu, setelah tamat kuliah akan langsung ditempatkan di Kementerian/Lembaga RI yg terkait:
1. STIS – di bawah Badan Pusat Statistik (dapat uang saku per bulannya Rp. 850.000). Pendaftaran online (di
www.stis.ac.id). Lokasi kuliah Jakarta
2. AKAMIGAS-STEM – Akademi Minyak dan Gas Bumi di bawah Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral RI. Lokasi kuliah di Cepu, Jawa Tengah (Kawasan Rig dan pengeboran minyak) – Info bisa dilihat di
www.akamigas-stem.esdm.go.id3. MMTC – Sekolah Tinggi Multi Media Training Center di bawah Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kominfo). Pendaftaran online (di
www.mmtc.ac.id). Lokasi kuliah di Yogyakarta
4. STSN – Sekolah Tinggi Sandi Negara – di bawah Lembaga Sandi Negara. Pendaftaran online
diwww.stsn-nci.ac.id. Lokasi kuliah di Bogor
5. STKS – Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial di bawah Kementerian Sosial RI. Pendaftaran offline di Kemenkes RI, Bandung, Yogyakarta, Padang, Banjarmasin, Makassar, Jayapura, Palu. Info di:
www.stks.ac.id6. STPN – Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional di bawah Badan Pertanahan Nasional RI. Pendaftaran online di
www.stpn.ac.id. Lokasi kuliah di Yogyakarta
7. IPDN – Institut Pemerintahan Dalam Negeri di bawah Kementerian Dalam Negeri RI. Pendaftaran offline di Bagian Kepegawaian Daerah Kabupaten/ Kota seluruh Indonesia. Lokasi kuliah di Jakarta, Pekanbaru, Manado, Bukittinggi & Makassar.
8. AKIP – Akademi Ilmu Permasyarakatan di bawah Kementerian Hukum dan HAM. Pendaftaran online di
www.depkumham.go.id atau
www.ecpns-kemenkumham.go.id Lokasi kuliah di Depok.
9. STTT – Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil di bawah Kementerian Perindustrian RI bekerja sama dengan Pemerintah Jerman. Pendaftaran offline langsung ke kampus STTT.
Mohon bantuannya u/menyebarkan informasi ini kepada kawan atau kerabat maupun pihak lain yang membutuhkan informasi ini.